Penemuan baru

Hari ini, gw dapet sesuatu yg baru yg menarik menurut gw…

pertama, gw nemuin web yang bisa gabungin foto kita dengan foto yang kita inginkan… Jadi, menurut gw web ini menarik buat di coba. Bisa ngubah diri kita sesuai keinginan.. Tapi bukan berarti kita ga mensyukuri apa yg Tuhan berikan.. Karena yg diubah kan hanya foto diri kita, bukan diri kita yg sebenarnya… Ya ngga???

dan inilah alamatnya : http://www.morphthing.com/ mau coba??? Just open it!!!

Kedua, gw nemuin web yang masih ga jauh dari ngedit fhoto.. Tapi di web ini, bukan ngedit sembarangan cuma nambah blink2 ajjah… Keren khaaaan???? (menurut gw..)

Nih alamatnya : http://blingee.com/ mau coba juga???? Just open it too…

^___^

Tinggalkan Balasan

