Merindukanmu…

Hari ini adalah hari keenam gw kehilangan.. Mau diikhlasin tapi hati bener2 ga bisa ikhlas. Ga diikhlasin juga dia ga mungkin balik. Oh, Tuhan.. Cukup sekali ini aku kehilangan, Q mohon jangan ambil lagi milikku.. Cukup sekali ini saja Kau coba aku dengan ini, Q dah tau rasanya kehilangan. Q janji akan menjaga semua yang Q miliki. Q janji ga akan ngebiarin mereka terluka dan tersakiti. Q janji..3x

“Sesuatu akan berharga jika sesuatu itu hilang”

“Yup, seperti yg Q alami.. Dia pergi meninggalkan aq, karena benci sama aku. Karena dia kecewa sama aq. Aq tidak merawatnya dan aku tidak peduli perasaannya.
Jujur belum lama aku miliki dia, dia udah rusak. Dia bilang “pengaktifan telepon gagal, hubungi penjual”. Aq ga tau kesalahan aku dimana, dia minta aku menemui penjual tapi aku ga turuti mau dia.
Dia menunjukkan kemarahannya dengan merusakkan chargernya. Aq jg ga tau, tuh charger tiba2 rusak padahal sebelumnya masih baik2 aja.
Dan akhirnya, dia pergi entah ke mana…

Sumpah, gw kangen “konichiwa”…

Tinggalkan Balasan

