Curhat…

Selasa, 2 Maret 2010

Hari yang Q benci… Bukan harinya kali yg Q benci, tapi aktivitas hari ini yang Q benci… Tak ingin Q lalui. Bukannya aq tak mensyukuri, tapi aq tak bisa sabar hadapi mereka.

Hmm, dipikirnya aq ni robot apa, apa yg disuruh kerja langsung kelar,,, Sabar dikit napa!!! Jadinya kan gw ngerasa bersalah ni ma mamiQ..

Mami minta dibuatin laporan bulanan, n 2 orang guru (ibu alia n ibu dija)  minta diketikkan soal.. So, mana yg mesti gw dahuluin?? Lapbul dah mau diserahin hari ini, mau bantuin mama tapi ibu alia jg minta di selesaikan cpt tu soal.. Mama yg tau ibu alia tuh cerewetnya minta ampun, mengalah. Mama pergi ke rental.. Sedih hatiku dengernya… GW janji, kalo bajunya mama dah selesai aq jahit nanti langsung aq kerjain lapbulnya mami,, So, tiap bulan tinggal ngeprint deh mom..

aq gi banyak pikiran nech,,, Ga tau harus berbagi ma siapa..

Mami, K’sofi, Aden, n diriku…

merekalah yg ada dipikiranku sekarang..

merekalah yg membuatQ bertanya2..

merekalah yg Q inginkan saat ini disampingQ..

Mami,, emang selalu ada di sekitarQ. Tapi, ga selalu hadir di sampig aku.

K’sofi,, cm ngarepin sesuatu yg tak pasti. Di SMS ga di bales, Di telp. ga diangkat. Hm,,, bikin aku tambah BT.

Aden,, semakin jauh… Ga berani deketin dia. Coz dy gi marah bgt ma Q.

N tinggallah AQ sendiri bersamamu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s